17
Aug
08

hari ini

adalah hari peringatan kemerdekaan RI ke 63,

INDONESIA_MERDEKA_by_hand15

[pic credit: handoko ng (http://hand15.deviantart.com)]

terus gereja minta bantu bbrp orang jadi wakil buat ikutan upacara, jadi tadi pagi ke KDI taipei buat upacara, terharu juga sih, uda 3 taon gak upacara, apalagi ini kan di negeri orang, jadi lebih kerasa indonesianya… hoho
kagetnya tadi ternyata KDI ada undang artis ibukota buat menghibur, yaitu adri manan si pesulap, hebat juga, uang 100 NT disulap jadi 3 lembar 1000 NT, dan aksi sulap laennya. nah, waktu acara pengambilan nomor undian, beruntung deh, dapet tape, haha, nomorku yang dapet itu 240, naek lah ke atas panggung berfoto sm bapak pejabat, tapi karna merasa gak pake, aku kasi ke temen, yah walaupun kayanya dia jg gak butuh, tapi yah… daripada nyempit2in kamar asramaku yang uda sempit……

XO4YLHS0al

(adri manan & rani)

sorenya, balik lagi ke gereja buat latian nari, udah latian beberapa kali, Praise The Lord, so far aku masih bisa ngikutin gerakan2nya, walau kayaknya tambah lama bakal tamah susah, tapi aku yakin asal ada niat pasti ada jalan…. cape banget, beberapa hari ini taipei ujan deras, buka payung pun gak gitu berguna….

dance

Advertisements

4 Responses to “hari ini”


  1. August 23, 2008 at 7:55 am

    ciehh,jadi dancer lage tohhhh
    hehehehhe
    kapan perform nya?

  2. 2 moccavanilla
    August 23, 2008 at 9:20 am

    natal POKI, hehe
    jgn pulang dulu bege….
    kali ini tariannya jauh lebi susah (menurutku)
    but not sexy.. hehe

  3. 3 BeGe
    August 24, 2008 at 6:10 pm

    wuahhh,too bad i am gonna miss your second dance show
    i bet you`ll perform much more better and better
    cia you!!!!!!

  4. 4 moccavanilla
    August 24, 2008 at 11:11 pm

    too bad


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


it’s me!

Enter your email address to subscribe to my blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1 other follower

wish list

1. God bless my whole big family and friends
2. practice my chinese more often
3. be a dilligent student
4. loss 4 kgs
5. saving money
6. be a better daughter, better sister

my flickr

Blog Stats

  • 9,533 hits

stat

Top Clicks

  • None
August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

%d bloggers like this: