11
May
08

my scandalous jacket

kemarin malam naik mrt pulang ke asrama… Malem2, sendiri lage. pas mo ganti mrt di 台北車站, tiba2 ada cowok ngomong dibelakang ” wah, aku kira jaketnya kebalik lho!!” aku langsung kaget tapi tetep jalan terus sambil nahan ketawa, memang jaket ijo ku dari belakang kliatan kaya kebalik, sudah gak terhitung banyaknya orang yang negur kalau jaketku kebalik, padahal kan enggak, orang indo di taiwan banyak juga ya? kaget banget lho…..

hoho, berarti aku bener2 uda 長得像台灣人一樣喔…….

gak nyangka juga……..

info tambahan, sebelumnya pas nunggu mrt dateng, ada orang iseng yang sengaja lompat2 di deket rel mrt, pas mrt mo dateng dia malah semangat banget, langsung mrtnya keluarin bunyi klakson keras banget… ho.. ternyata mrt juga ada klakson, ada lampu dim juga….. baru tau… abis itu langsung ada pengunguman supaya orang2 demi keamanan gak deket2 jalur rel… hehe…

ada2 aja orang iseng….

Advertisements

5 Responses to “my scandalous jacket”


  1. May 11, 2008 at 11:40 am

    台北車站itu pusatnya kumpulan 勞工 dr berbagai negara,jadi asal sampe sana,ttp pasti ktm org indo juga XD

  2. 2 stephanie vania
    May 11, 2008 at 6:17 pm

    hehe… iyo.. krn aku gak nyangka mereka orang indo..
    mreka jg gayanya uda ky orang sini..

  3. 3 limz
    May 14, 2008 at 5:58 pm

    wakaka.. orgnya ada kena tilang ato denda ga?

  4. 4 moccavanilla
    May 14, 2008 at 6:10 pm

    gak kayanya, tapi langsung bikin dia jadi pusat perhatian 1 stasiun mrt
    XDD

  5. May 21, 2008 at 5:33 pm

    laen kale nyoba akh…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


it’s me!

Enter your email address to subscribe to my blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1 other follower

wish list

1. God bless my whole big family and friends
2. practice my chinese more often
3. be a dilligent student
4. loss 4 kgs
5. saving money
6. be a better daughter, better sister

my flickr

Blog Stats

  • 9,533 hits

stat

Top Clicks

  • None
May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d bloggers like this: